Selasa, 05 September 2017

Obat Menyembuhkan Sakit Telinga

Anda sering mengalami sakit telinga yang berkepanjangan?? Tidak perlu khawatir lagi karena kini telah hadir Obat Menyembuhkan Sakit Telinga dari produk herbal yaitu Jelly Gamat Walatra G Sea yang sudah terbukti akan khasiat dan keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit sakit telinga serta aman dikonsumsi oleh semua usia tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Sekilas Mengenai Sakit Telinga

Telinga merupakan salah satu panca indera penting yang dimiliki manusia. Indera ini berfungsi sebagai alat pendengaran dan keseimbangan tubuh, namun dalam menjalankan fungsinya telinga tersebut kadang-kadang terancam oleh berbagai hal berbahaya yang dapat mengganggu fungsi telinga. Berbagai hal berbahaya ini bisa berupa kuman patogen penyebab infeksi saluran pernapasan atas dan telinga, bising yang bersifat terus menerus, bising yang hilang timbul, ledakan singkat dan keras, cedera telinga akibat berenang dan penerbangan. 

Sakit telinga merupakan kondisi medis umum yang dapat mempengaruhi anak-anak maupun orang dewasa. Sakit telinga yang berlebihan dapat menyebabkan kesulitan dalam pendengaran yang gilirannya dapat menciptakan masalah dalam hidup sehat. Sakit telinga dapat disebabkan oleh sejumlah faktor seperti infeksi jangka panjang, jangka pendek, radang sendi, penumpukan kotoran telinga atau adanya benda yang masuk dan terjebak di dalam telinga, perubahan tekanan industri-diinduksi cedera telinga (dari tempat yang tinggi dan penyebab lainnya), lubang digendang telinga, sakit tenggorokan, dan infeksi sinus.

Jelly Gamat Walatra G Sea Obat Menyembuhkan Sakit Telinga

Jelly Gamat Walatra G Sea dengan perasa jeruk merupakan produk unggulan terbaru dari teripang emas golden stichopus variegatus hermani yang disatupadukan dengan bahan alami lainnya seperti madu, temulawak dan perasa jeruk. Semua bahan tersebut diolah menggunakan alat-alat modern masa kini dan dengan melaui 3 tahap destilas pengolahan sehingga terhindar dari adanya zat kimia, bau amis khas hewan laut (teripang) dan adanya zat garam. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai legalitas dari Jelly Gamat Walatra G Sea karena sudah terdaftar di BPOM RI TR serta bersertifikat Halal MUI.

Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah Teripang tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanegaragaman, biologi, ekologi maupuntaksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah SEA CUCUMBERS atau HOLOTHURIANS (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis. Diperairan laut Nusantara diperkirakan ada 200 lebih spesias Teripang dengan berbagai sub dan varian ekologi. Gamat emas (Golden Stichopus HermaniI) sebagai bahan baku jelly gamat walatra merupakan Teripang/Gamat berkualitas terbaik karena memiliki kandungan zat aktif sempurna yang sangat berkhasiat untuk kesehatan. Gamat emas yang di ambil dari perairan dalam,kandungan zat aktifnya :

  • Protein 80 %
  • Kolagen 80
  • Mineral MukopolisakaridaGlucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6,9
  • Asam Amino
  • Vitamin A,C,E

Dalam dunia farmakologi, Teripang/Gamat sebagai bahan utama walatra jelly gamat diproses menjadi produk2 kesehatan dan pengobatan yang sangat terbukti berkhasiat.

Itulah mengapa Jelly Gamat Walatra G  Sea dipilih dan direkomendasikan sebagai Obat Menyembuhkan Sakit Telinga, karena selain sudah terbukti ampuh juga aman dikonsumsi oleh semua usia tanpa menyebabkan efek samping. Bagi anda yang berminat untuk memesan Jelly Gamat Walatra G Sea bisa langsung hubungi kami di nomor Hp : 085329100054 atau pemesanan bisa melalui via SMS/WA dengan menggunakan format pemesanan seperti contoh di bawah ini :

G-SEA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

G-SEA
: 3 Botol : Siti Aisyah : Jln. Siliwangi No.21 RT.02/RW.11 Kec.Tawang Kel.Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085.329.100.054

Ingat ! Format G-SEA merupakan kode produk dari Jelly Gamat Walatra G Sea yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan anda sebagai kode barang, agar pesanan cepat di proses dan supaya barang tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lainnya.


Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

.
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Jelly Gamat Walatra G Sea pada kami. Semoga Walatra jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jelly Gamat Walatra G Sea

Selamat datang di website kami yang akan membahas mengenai produk herbal unggulan terbaru yaitu Jelly Gamat Walatra G Sea, yang mampu mengo...