Rabu, 30 Agustus 2017

Obat Infeksi Usus Pada Anak

Pengobatan infeksi usus pada anak dengan obat tradisional Walatra Jelly Gamat G Sea yang sudah terbukti akan khasiat dan keampuhannya serta aman dikonsumsi oleh anak-anak tanpa menyababkan efek samping apapun. Walatra Jelly Gamat G Sea ini sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak karena selain berperasa jeruk juga telah terdaftar di BPOM RI TR.

Definisi Infeksi Usus

Usus merupakan salah satu organ dalam tubuh yang memiliki peran sangat penting yaitu sebagai jalan untuk makanan. Apabila usus ini mengalami gangguan atau kerusakan bahkan sampai mengalami infeksi yang terjadi pada usus, maka akan sangat berbahaya karena bisa berdampak pada terganggunya saluran pencernaan. Infeksi usus merupakan salah satu penyakit yang berbahaya yang menyerang pada bagian usus. Biasanya orang yang sering terserang penyakit infeksi usus adalah orang yang dalam memilih makanan tidak sehat atau makanan yang terlalu pedas atau juga ada virus dan bakteri yang masuk kedalam usus yang dibawah oleh makanan atau minuman.

Penyakit infeksi usus ini juga merupakan salah satu penyakit yang bisa menular meski jarang terjadi namum anda harus lebih berhati-hati dalam melakukan aktivitas yang berhubungan dengan sesuatu atau hal yang bisa masuk ke dalam tubuh dan salah satunya makanan atau minuman, karena penularan terjadi akibay dari makanan dan minuman yang sudah terkontaminasi oleh viarus dan bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya infeksi usus yakni parasit entamoeba mikroskopis. Selain itu hal yang bisa memicu penularan infksi usus adalah karena pola hidup yang tidak sehat atau buruk seperti tidak mencuci tangan sebelum makan dan seringnya jajan sembarangan.

Tetapi dengan Jelly Gamat Walatra G Sea dapat membantu anak anda untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit infeksi usus serta mencegahnya datang kembali. Berikut penjelasan dari obat tradisional jelly gamat walatra g sea :

Jelly Gamat Walatra G Sea Obat Infeksi Usus Pada Anak

Jelly Gamat Walatra G Sea adalah produk herbal yang terbuat dari teripang emas (ekstrak golden stichopus hermani) dan bahan alami lainnya seperti madu dan temulawak yang telah terbukti khasiatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit. Selain itu jelly gamat walatra g sea ini juga sudah terdaftar di BPOM RI TR dan halal MUI sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi akan legalitas dan keamannya. Manfaat pertama dari teripang emas adalah untuk mengatasi berbagai macam penyakit baik penyakit akut maupun kronis. Ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan brasil mengenai teripang yang dipublikasikan di journal or biological chemistry. Beliau menemukan teripang mengandung aktivasi anti koagulan berasal dari kondroitin sulfat yang akan mencegah penggumpalan darah.

Teripang juga sangat manjur untuk menghambat aktivitas bakteri karena zat anti-mokroba yang disebut steroidal saponegnnis. Ada penelitian yang dilakukan oleh seorang peneliti bernama Jawahar. Penelitian tersebut menemukann bahwa kecuali Lactobacillus sp, bakteri jenis lain seperti Escerichia coli, Aeromonas hydrophilia, Pseudomonas aeruginosa dan lain-lain sangat sensitif terhadap ekstrak teripang emas. Penelitian tersebut membuktikan bahwa sapogennin sangat ampuh untuk membunuh aktivitas bakteri di dalam tubuh.

Itulah mengapa Jelly Gamat Walatra G Sea menjadi salah satu obat yang efektif dan ampuh untuk mengobati penyakit infeksi usus pada anak, karena khasiatnya yang mampu menghambat dan memusnahkan perkembangan bakteri di dalam tubuh seperti pada usus salah satunya. Nahh, bagi anda yang berminat dan ingin memesan Jelly Gamat Walatra G Sea Obat Infekis Usus Pada Anak, bisa langsung saja hubungi layanan custome di nomor Hp : 085329100054 atau pemesanan juga bisa melalui Via SMS/WA dengan menggunakan format yang kami sediakan di bawah ini :

G-SEA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085329100054

Contoh Pemesanan :
G-SEA : 3 botol : Aisyah : Jln. Cikunten Indah No.42 RT.08/RW.10 Kec.Tawang Kel.Kahuripan, Tasikmalaya prov. Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085329100054

Ingat ! Format G-SEA merupakan kode produk dari Jelly Gamat Walatra G Sea yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan anda sebagai kode barang, agar pesanan cepat di proses dan supaya barang tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lainnya.


Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

.
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Jelly Gamat Walatra G Sea pada kami. Semoga Walatra jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jelly Gamat Walatra G Sea

Selamat datang di website kami yang akan membahas mengenai produk herbal unggulan terbaru yaitu Jelly Gamat Walatra G Sea, yang mampu mengo...