Kamis, 31 Agustus 2017

Obat Pita Suara Rusak

Pengobatan Pita Suara Rusak baik pada anak maupun pada orang dewasa dengan obat tradisional Jelly Gamat Walatra G Sea yang sudah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi oleh semua usia tanpa menyebabkan efek samping.

Definisi Pita Suara Rusak

Penyebab dari rusaknya pita suara adalah adanya radang pita suara. Radang pita suara atau laringitis adalah penyakit dalam bentuk peradangan yang terjadi pada pita suara atau laring. Pada umumnya penderita radang pita suara ini akan mengalami suara serak, sulit bicara, demam, sakit saat menelan makanan atau minuman, nyeri pada bagian tenggorokan dan bahkan bisa saja si penderita kehilangan suaranya. Beberapa kasus dari penyakit pita suara rusak atau radang pita suara gejelanya bisa membuat kesulitan bernafas, tetapi ini jarang sekali terjadi. Gejala dari pita suara rusak juga kemungkinan besar dapat terjadi pada anak-anak karena saluran pernafasannya berukuran kecil.

Pemulihan tanpa obat pada penderita pita suara rusak atau radang pita suara biasanya akan memakan waktu yang cukup lama hingga 1 minggu. Akan tetapi kondisi ini bisa semakin memburuk selama dua hingga tiga hari dengan gejala yang muncul secara tiba-tiba. Gejala yang semakin parah atau penderita tidak kunjung sembuh dalam waktu kurang lebih 3 minggu maka harus segera melakukan pemeriksaan ke dokter dan mengkonsumsi obat-obatan yang efektif dan tidak mengandung zat kimia. Terdapat beberapa faktor yang mungkin sebabkan terjadinya radang pita suara. Berikut beberapa faktor tersebut:

  1. Pita suara yang rusak, ini akibat percepatan vibrasi pita suara melebihi batas ketahanan. Bisa juga karena batuk berkepanjangan atau trauma ketika penderita melakukan aktivitas fisik atau akibat kecelakaan.
  2. Infeksi jamur, bakteri, dan virus. Ketiga oganisme merugikan ini dapat sebabkan peradangan pada pita suara. Dan kondisi seperti ini biasanya terjadi pada orang yang sistem imunnya lemah.
  3. Reaksi alergi, penderita terpapar zat yang bisa memicu reaksi alergi.
  4. Asam lambung yang naik dan menyentuh kerongkongan bagian atas. Penyakit GERD bisa membuat asam lambung mencapai pita suara dan membuat peradangan.
  5. Pita suara yang mengering dan teriritasi akibat alkohol dan rokok.

Pada kebanyakan kasus radang pita suara virus adalah penyebab umum dari penyakit tersebut.

Jelly Gamat Walatra G Sea Obat Pita Suara Rusak

Jelly Gamat Walatra G Sea adalah obat herbal terobosan terbaru yang mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit radang pita suara atau pita suara rusak yang menjadi salah satunya. Obat herbal ini terbuat daru bahan-bahan herbal alami yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan mengobati berbagai macam penyakit. Salah satu bahan utamanya adalah Teripang Emas spesies stichopus golden hermani (Gamat Emas). Teripang emas yang diolah dalam pembuatan jelly gamat walatra G Sea adalah teripang jenis stichopus golden hermani yang memiliki ekstract golden stichopus hermani 2ml, maldepuratum 2,5ml, curcuma xanthorizza 0,5ml.

Teripang emas mengandung 18 asam amino 10 yang sangat penting bagi tubuh manusia. Ketimun laut mengandung kandungan arginin yang jauh lebih tinggi daripada makanan laut lainnya. Arginine dapat meningkatkan regenerasi sel dan mempercepat pemulihan dari luka-luka. Studi menunjukkan bahwa arginine juga meningkatkan aktivitas kekebalan limfosit serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan meningkatkan umur panjang.

Manfaat kesehatan Holothurin mencakup hal-hal berikut :

  • Antibakteri
  • Efek anti tumor
  • Anti-Kelelahan
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Mempromosikan fungsi seksual

Itulah mengapa Jelly Gamat Walatra G Sea ini direkomendasikan sebagai solusi Obat Pita Suara Rusak atau radang pita suara, karena kandungan dan khasiatnya yang teruji mampu mempercepat proses penyembuhan penyakit radang. Bagi anda yang berminat untuk memesan Jelly Gamat Walatra G Sea bisa langsung hubungi layanan customer kami di nomo Hp : 085329100054 atau pemesanan bisa juga melalui via SMS/WA dengan menggunakan format pemesanan yang sudah kami sediakan di bawah ini :

G-SEA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085329100054

Contoh Pemesanan :
G-SEA : 3 botol : Aisyah : Jln. Cikunten Indah No.45 RT.08/RW.10 Kec.Tawang Kel.Kahuripan, Tasikmalaya prov. Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085329100054

Ingat ! Format G-SEA merupakan kode produk dari Jelly Gamat Walatra G Sea yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan anda sebagai kode barang, agar pesanan cepat di proses dan supaya barang tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lainnya.


Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

.
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Jelly Gamat Walatra G Sea pada kami. Semoga Walatra jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jelly Gamat Walatra G Sea

Selamat datang di website kami yang akan membahas mengenai produk herbal unggulan terbaru yaitu Jelly Gamat Walatra G Sea, yang mampu mengo...