Senin, 04 September 2017

Obat Radang Paru Paru Pada Anak (Pneumonia)

Pengobatan Radang Paru Paru Pada Anak (Pneumonia) dengan obat tradisional Walatra Jelly Gamat G Sea Rasa Jeruk yang sudah terbukti efektif dan ampuh dalam menyembuhkan penyakit radang paru paru serta aman dikonsumsi oleh anak-anak tanpa menyebabkan efek samping apapun. Selain itu Walatra Jelly Gamat G Sea ini juga sudah terdaftar di BPOM RI TR.

Definisi Radang Paru Paru

Radang paru paru anak dapat disebabkan oleh Haemophillus Influenza Type B (Hib) yang merupakan bakteri penyebab radang selaput otak (meningitis) dan radang paru paru (pneumonia). Bakteri ini menyebabkan paling tidak 8,1 juta kasus pernyakit serius dan sekitar 363000 kematian dapat terjadi karenanya pada tahun 2000, sekiatar 25-40% anak-anak yang bertahan setelah terinfeksi bakteri ini mengalami kerusakan syaraf permanen seperti kehilangan pendengaran dan retardasi mental. Radang paru-paru dapat menyebabkan kesakitan bahkan kematian karena Hib dan radang paru paru pada anak banyak ditemukan di negara berkembang. Di Indonesia sendiri banyak dilaporkan bahwa Hib ditemukan pada 33% diantara kasus meningitis dan paling sering menyerang pada anak-anak di bawah usia 5 tahun. Penyebaran penyakit terjadi melalui percikan ludah yang terhirup melalui udara.

Beberapa faktor resiko infeksi Hib atau Radang Paru-Paru Pada Anak

  • Anak-anak berumur dibawah 5 tahun 
  • Penyebarannya infeksi ditempat penitipan anak
  • Lingkungan yang padat
  • Bayi yang tidak mendapatkan ASI
  • Tingginya kasus karier (pembawa kuman ditenggorokan mereka)

Vaksinasi Hib diberikan sebanyak 3 dosis yaitu, sejak bayi berumur 2 bulan, 4 bulan dan ketika berusia 6 bulan dan I dosis booster pada bayi sudah berusia 18 bulan. Sesuai dengan jadwal dari IDAI 2010. 50 tahun lalu negara maju mulai mengetahui ancaman yang diakibatkan oleh infeksi Hib. Sebelum adanya program vaksinasi Hib pada awal terjadinya meningitis yang disebabkan oleh bakteri pada anak. Vaksinasi sistematis yang diterapkan telah terbukti dapat mengeliminasi penbyakit Hib di negara-negara industrialis/ maju.

Efek samping paska pemberian vaksinasi Hib pada Radang Paru-Paru Pada Anak konyugasi jarang terjadi. Yang paling sering timbul ialah reaksi lokal ditempat suntikan seperti rasa hangat, kemerahan, bengkak, dan hal ini terjadi sekitar 5-30% pemberian I dari 20 anak dapat mengalami demam diatas +/- 38 derajat celcius.

Jelly Gamat Walatra G Sea Obat Radang Paru Paru Anak

Jelly Gamat Walatra G Sea adalah obat herbal unggulan yang mampu mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit normal maupun abnormal seperti kanker dan tumor. Jelly Gamat Walatra G Sea terbuat dari 100% herbal alami yang berbahan dasar dari ekstrak teripang emas, perasa jeruk dan madu yang di satupadukan menjadi satu di dalam kemasan jelly gamat walatra g sea. Dengan khasiat dan penyerapan yang tinggi, membuat jelly gamat walatra g sea ini dapat mengobati berbagai macam penyakit dengan cepat serta mampu menjaga sistem kekebalan tubuh dari berbagai serangan penyakit lainnya. Jelly Gamat Walatra G Sea ini juga kami pastikan aman dikonsumsi oleh semua usia, karena pembuatan dari jelly gamat walatra g sea ini di lakukan oleh tangan-tangan para ahli serta tanpa menggunakan campuran dari zat kimia. Selain itu jelly gamat walatra g sea ini juga sudah terdaftar di POM TR No.173601991. 

Teripang memiliki tubuh cartilaginous yang berfungsi sebagai sumber mucopolysaccharides yang kaya; Terutama kondroitin sulfat, dikenal karena kemampuannya mengurangi nyeri artritis. Sedikitnya 3 gram per hari timun laut kering telah membantu mengurangi arthralgia (masalah sendi). Tindakan kondroitin mirip dengan glukosamin sulfat, blok bangunan utama kondroitin. Selain itu, minyak mentimun laut mengandung dua fraksi anti-inflamasi. Satu fraksi memiliki karakteristik asam lemak yang ditemukan pada ikan; Mereka dapat digunakan sebagai pengganti minyak ikan dalam mengurangi produk sampingan dari metabolisme lemak, dan untuk memberi makan otak dan jantung. Senyawa utama yang diminati minyak ikan adalah EPA (asam eicosapentaenoic juga ditemukan di teripang, dan DHA (asam dokosaahaenoat).

Beche de Mer (Sea Cucumber) adalah hewan laut yang terkait dengan bintang laut dan bulu babi yang mengandung mucopolysaccharides, chondroitins, protein, vitamin A & C, riboflavin, niasin, kalsium, besi, magnesium, seng, natrium, dan karbohidrat. Sea Cucumber telah menunjukkan kemampuan untuk menyeimbangkan prostaglandin, yang mengatur proses inflamasi.

Tetapi anda tidak perlu khawatir karena dengan Jelly Gamat Walatra G Sea dapat membantu anda untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit radang paru paru pada anak. Bagi anda yang berminat untuk memesan Jelly Gamat Walatra G Sea Obat Radang Paru Paru Pada Anak, bisa langsung hubungi kami di nomor Hp : 085329100054 atau pemesanan bisa juga melalui SMS/WA dengan menggunakan format yang sudah kami sediakan di bawah ini :

G-SEA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085329100054

Contoh Pemesanan :
G-SEA : 3 botol : Siti Aisyah : Jln. Cikunten Indah No.45 RT.08/RW.10 Kec.Tawang Kel.Kahuripan, Tasikmalaya prov. Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085329100054

Ingat ! Format G-SEA merupakan kode produk dari Jelly Gamat Walatra G Sea yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan anda sebagai kode barang, agar pesanan cepat di proses dan supaya barang tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lainnya.


Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

.
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Jelly Gamat Walatra G Sea pada kami. Semoga Walatra jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jelly Gamat Walatra G Sea

Selamat datang di website kami yang akan membahas mengenai produk herbal unggulan terbaru yaitu Jelly Gamat Walatra G Sea, yang mampu mengo...